TEXT LINK

S302 : Nama-Mu seperti Narwastu Tercurah


1. Nama-Mu, mi-nyak ter-cu-rah, 
    Ye-sus, Ye-sus, Ye-sus, Ye-sus, 
    Nama-Mu, minyak tercurah, 
    Nama-Mu, minyak tercurah.

2. Kasih-Mu lam-pau-i anggur,
    Ye-sus, Ye-sus, Ye-sus, Ye-sus, 
    Kasih-Mu lam-pau-i anggur,
    Kasih-Mu lam-pau-i anggur,

3. Gadis-gadis pun cinta-Mu,
    Ye-sus, Ye-sus, Ye-sus, Ye-sus, 
    Gadis-gadis pun cinta-Mu,
    Gadis-gadis pun cinta-Mu,

4. Manis, Dikau, Kekasihku, 
    Ye-sus, Ye-sus, Ye-sus, Ye-sus, 
    Manis, Dikau, Kekasihku,
    Manis, Dikau, Kekasihku,

5. Ku t'lah dapat Yang ku damba,
    Ye-sus, Ye-sus, Ye-sus, Ye-sus, 
    Manis, Dikau, Kekasihku,
    Manis, Dikau, Kekasihku,

6. Dia ku tarik, tak ku lepas,
    Ye-sus, Ye-sus, Ye-sus, Ye-sus, 
    Dia ku tarik, tak ku lepas,
    Dia ku tarik, tak ku lepas,

7. Datanglah seg'ra, Kasihku,
    Ye-sus, Ye-sus, Ye-sus, Ye-sus, 
    Datanglah seg'ra, Kasihku,
    Datanglah seg'ra, Kasihku,