TEXT LINK

No. 341 : Konsekrasi - Milik Tuhan (A.B Simpson)



Lirik:

1. Jangan tipuku d'ngan dunia, dan keuntungan sia-sia;
    Jangan godaku d'ngan mewah, dan impian yang hampa.
    Ku t'lah buang s'mua berhala, kini ku milik Tuhan;
    Pada Kristus ku tersembah, mutlak jadi milik-Nya.

    Koor:
    Sekarang aku, bukan milikku,
    Aku milik Kristus, tak lagi milikku.

2. O, akulah milik Kristus, betapa sejahtera!
    Asal diri tak tersisa, limpah-Nya menjaminlah.
    Tuhan Mulia t'rima aku, jadi milik-Nya s'mata;
    Aku layak nikmat Tuhan, girang aku milik-Nya.

3. Hai, yang penat dan yang lelah! Jangan lagi meronta;
    Pada Kristus serahkan s'mua, tak sisa sedikit jua.
    Demi ku Dia berkorban, biar ku jadi milik-Nya;
    Dia t'lah berikan semuanya, aku pun harus juga.

Link:

Category:Consecration
Subcategory:Belonging to the Lord
Lyrics:Albert Benjamin Simpson (1843-1919)
Music:George Coles Stebbins (1846-1945)
Time: 4/4
Key: D Major
Meter: 8.7.8.7.D. with chorus.
Music (MIDI)
Tune (MIDI)
Music (MP3)
Lead Sheet (Guitar)
Lead Sheet (Piano)
Piano Sheet Music

Bahasa Lain:

Cebuano
詩歌(繁)
诗歌(简)
Tagalog

Source: http://www.hymnal.net/hymn.php/h/452#ixzz1wmzHPD00