TEXT LINK

No. 340 : Konsekrasi - Semua bagi Tuhan (A.C Snead)



Lirik:

1. Serah seluruh, Tuhan, ku mau serah seluruh, di depan-Mu.
    Taruh atas mezbah, serahkan seluruh, Kau t'lah menebusku, ku milik-Mu.

2. Serah seluruh - hidup, s'gala, lengkap sempurna pemb'rian-Mu.
    Mohon Kau bersabda, tak 'nyimpang ku ikut; Kini hingga kekal, mutlak patuh.

3. Serah seluruh - harta benda; kaya pun limpah pemb'rian-Mu.
    Semua bagi-Mu, Dikau Penebusku; Patut s'mua bagi-Mu, ya Tuhan-ku.

4. Serah seluruh, pada Kristus, Dia itulah Juru-s'lamat.
    Hidup lewat aku, Kau kelimpahan-Nya; Dikau, bukan aku, menang mutlak.

Link:

Category:Consecration
Subcategory:Surrendering All to the Lord
Lyrics:Alfred C. Snead (1884-1961)
Music:George Coles Stebbins (1846-1945)
Time: 6/8
Key: Bb Major
Meter: 9.9.6.6.6.4.
Music (MIDI)
Tune (MIDI)
Music (MP3)
Lead Sheet (Guitar)
Lead Sheet (Piano)

Bahasa Lain:

詩歌(繁)
诗歌(简)
Tagalog

Source: http://www.hymnal.net/hymn.php/h/442#ixzz1wmz0h7xi