TEXT LINK

S. 406 : Masuk Kian Dalam

1. Demi salib Tuhan, biar-lah aku masuk kian dalam.
    Ma-ut gandeng hayat, agar arus bertambah deras.
    Tuhan, garap-i-lah aku lebih dalam,
    penuh-i p'losokku, hingga ter-ba-ru-i s'mua.

2. Dalam hayat Tuhan, aku ingin lebih meningkat!
    Oleh hayat Tuhan, aku makin 'nuju ke atas.
    Tuhan, perubahan sedang ku butuhkan.
    Arus tambah limpah, hayat-Mulah ku kenal.

3. Makin besar, Tuhan di batinku, hari ke hari.
    Mengaliri seluruh hidupku - Dia kehendaki.
    Tuhan, bertambahlah dalamku tak henti.
    Bukan pe-nge-ta'u-an, agar ku akil balig.

4. Kristus, Kristus, hidupku tiap hari, rea-li-tas megah!
    Se-mu-a hal, besar mau-pun kecil, pada-Nya m'lulu.
    Hidup dan alirkan Kristus 'nan-ti-a-sa.
    Serulah nama-Nya, serahkan Dia seluruh.

5. Kristus, Kristus, jadi pribadiku, s'mayam di kalbu.
    Selera, sikap, dan tindakanku alangkah a-jaib!
    Tuhan pribadiku, menghuni kalbuku.
    Hayat dan s'galaku, lekat padu abadi!

6. G'reja, g'reja, dalam g'reja lokal ada arus Roh.
    Makin dalam, makin tinggi, Kristus dapatkan aku.
    G'reja per-nya-ta-an s'gala aspek Kristus.
    Ku mau lepas diri, untuk bangun Tubuh-Mu.

7. Bangun, bangun, membangun gereja denganlah Kristus.
    Tanpa mengalami Kristus ti-a-da jalan la-in.
    Tuhan, aku mohon, Kau bangunkan aku.
    Hayat ki-an tambah, bagilah Salem Baru.

8. Seg'ra datang, Kristus seg'ra datang, sambut jodoh-Nya.
    Dalam g'reja, kini kita tunggu tubuh tertebus.
    Tuhan, kembalilah, hatiku dambakan.
    Ku terus memuji, lekas datang, ya, Yesus!