TEXT LINK

No. 725 : Injil - Datang Kepada Tuhan (William T. Sleeper)


Links

Source: http://www.hymnal.net/hymn.php/h/1050#ixzz1swfQ2I8T

1. Lucut b'lenggu, duka dan gelap, Tuhan Yesus, aku datang!
    Masuk bebas, suka dan terang, Yesus, aku datang!
    Lepas sakit, masuk sehat-Mu; lepas miskin, masuk kaya-Mu.
    Lepas dosa, masuk kurnia-Mu; Yesus, aku datang!

2. Lucut gagal, malu, dan hina, Tuhan Yesus, aku datang!
    Masuk salib, serta mulia-Mu, Yesus, aku datang!
    Lepas d'rita, masuk p'lipur-Mu, lepas badai, masuk teduh-Mu.
    Lepas keluh, masuk riang-Mu, Yesus, aku datang!

3. Lucut pongah dan lahiriah, Tuhan Yesus, aku datang!
    Masuk bahagia sempurna, Yesus, aku datang!
    Ego 'nyingkir, oleh kasih-Mu, riang lega, tunggu raptur-Mu.
    Bubung 'ngawang, p'ri nasar mabur, Yesus, aku datang!

4. Lucut kelam, ngeri alam g'lap, Tuhan Yesus, aku datang!
    Masuk suka, t'rang rumah Bapa, Yesus, aku datang!
    Lepas jurang bobrok dan bejat, masuk naungan kawanan domba.
    Kekal pandang wajah mulia-Mu, Yesus aku datang!