TEXT LINK

No. 433 : Mengalami Kristus - Mengekspresikan Dia (Mrs. A.A. Whiddington)



Lirik:

1. Bukan aku, melainkan Tuhan-ku,
    yang dicinta serta dimasyhurkan;
    Bukan aku, melainkan Tuhan-ku,
    nyata pada s'mua perbuatanku.

    Koor: Tuhan, lenyapkanlah diriku, di dalam diri-Mu!
    Moga kini bukan aku, melainkan Tuhan-ku!

2. Bukan aku, melainkan Tuhan-ku,
    permulaan dan sumber suplaiku;
    Bukan aku,melainkan Tuhan-ku,
    yang bekerja dan menempuh hidup.

3. Bukan aku, melainkan Tuhan-ku,
    hingga kini tak bersungut lagi;
    Bukan aku, melainkan Tuhan-ku,
    hingga kini tak megahkan diri.

4. Bukan aku, melainkan Tuhan-ku,
    hingga kini tak lagi takabur;
    Bukan aku, melainkan Tuhan-ku,
    hingga kini tak lagi meragu.

5. Tuhan m'lulu, tampil depan mataku,
    indah, mulia, tak lama 'kan nyata;
    Tuhan m'lulu, pada-Nya ku bersyukur,
    Yesus Kristus, s'galaku yang kekal.

Lead Sheets:Guitar · Piano
Category:Experience of Christ
Subcategory:Expressing Him
Lyrics:Mrs. Ada A. Whiddington (1891)
Music:Albert Benjamin Simpson (1843-1919)
Time: 2/2
Key: Eb Major
Meter: 11.10.11.10. with chorus.
Hymn Code:17123324352