TEXT LINK

No. 369 : Mengalami Kristus - Sebagai Roh itu (Watchman Nee; Yoh. 21)



Lirik:

1. Waktu Dikau dalam daging, mengenal-Mu ku tak jelas;
    Kini Kau jadi Roh itu, dalam rohku beri wahyu.

2. Dulu Dikau Penebusku, kini Dikau Pembelaku;
    Bukan lagi kontak luar, tapi di dalam bersatu.

3. Kini Kau jadi Roh itu, dalam rohku, t'rus b'ri wahyu;
    Diri-Mu pula sifat-Mu, terasa sungguh hadir-Mu.

4. Kini mengenal hayat-Mu, lampaui murid-Mu dulu,
    Meski m'reka makan, tinggal, kerja, rehat, bersama-Mu.

5. Tuhan jadi Roh di dalam, Dikau sungguh amat riil!
    Lebih nyata dari jamah, tak tampak tapi terkasih.

6. Dari batinku, Roh Kudus suplaikan diri-Mu s'lalu;
    Jadi kudus, adil, tebus, pula hikmat, berbuahku.

7. Kau jadi Roh, diam dalamku, menyuplai, satu denganku;
    Tiap saat ialah aku, tiap saat pun diri-Mu.

Lead Sheets:Guitar · Piano
Category:Experience of Christ
Subcategory:In the Spirit
Music:A. J. Foxwell
Time: 3/4
Key: D Major
Meter: 8.8.8.8.
Hymn Code:33543214332

Links
Music (MIDI)
Tune (MIDI)
Music (MP3)
Lead Sheet (Guitar)
Lead Sheet (Piano)
Email this song
Embed this song
Other Languages
Cebuano
詩歌(繁)
诗歌(简)
Tagalog

Source: http://www.hymnal.net/hymn.php/h/491#ixzz1wn9ssmNt