TEXT LINK

No. 307 : Damba - Dibersihkan (Jemes Nicholson)



Lirik:

1. Tuhan-ku, sempurnakanlah diriku;
    Tuhan-ku, hiduplah dalam jiwaku;
    Singkirkan s'mua berhala dan gagalku;
    cucilah aku, putih s'perti salju.

    Koor: Putih bersih, seputih salju,
    cucilah aku, putih s'perti salju.

2. Tuhanku, buanglah semua najisku,
    dengan darah-Mu hapus s'mua nistaku;
    Semua ku buang biar ku jadi kudus;
    cucilah aku, putih s'perti salju.

3. Tuhanku, pandanglah dari takhta-Mu,
    sempurnakan s'mua kurbanku pada-Mu;
    Telah ku tinggalkan semua "ego"-ku,
    cucilah aku putih s'perti salju.
    
4. Tuhanku, dengarlah permohonanku,
    lama ku tunggu di bawah salib-Mu;
    Kuasa darah-Mu mutlak ku percaya,
    cucilah aku, putih s'perti salju.

5. Tuhanku, Kau tahu s'mua tuntutanku,
    datanglah seg'ra b'riku hati tulus;
    Aku meminta, Kau takkan menolak,
    cucilah aku, putih s'perti salju.

(Mazmur 85:6)

"Apakah Engkau tidak mau menghidupkan kami kembali,
sehingga umat-Mu bersukacita karena Engkau?"

Link:


Category:Longings
Subcategory:For Cleansing
Lyrics:James Nicholson
Music:William Gustavus Fischer (1835-1912)
Time: 3/4
Key: G Major
Meter: 11.11.11.11. with chorus.
Hymn Code:55123212321
Music (MIDI)
Tune (MIDI)
Music (MP3)
Lead Sheet (Guitar)
Lead Sheet (Piano)

Bahasa Lain:

Cebuano
詩歌(繁)
诗歌(简)
Tagalog

Source: http://www.hymnal.net/hymn.php/h/408#ixzz1wR0fP79H