TEXT LINK

No. 293 : Damba - Pimpinan Tuhan



1. Mohon Tuhan pilihkan, jalan yang ku tempuh,
    Aku tiada pilihan, hanya mau k'hendak-Mu;
    Jalan yang Kau pilihkan, meski penuh d'rita,
    Dengan rela ku taat, biar hati-Mu senang.

    Koor: Tuhan jabat tanganku ingatlah lemahku,
    Kalau tidak ku meng'luh betapa ku hidup;
    Bila Kau jabat aku, tak peduli jalan,
    Apa yang Kau pilihkan, aku s'lalu rela.

2. Lembah ataupun bukit, asal Kau yang pilih,
    Tentu 'kan ku senangi, yang lain ku tak sudi;
    Aku berbuat sendiri, sungguh tidak b'rani,
    Mohon Kau saja pilih, pasti ku turuti.

3. Waktuku pada-Mu-lah, lambat atau cepat,
    Atur seturut mau-Mu, ku tiada pilihan;
    Bila Kau mau ku sabar, biar bertahun-tahun,
    Aku tetap menunggu, turut rencana-Mu.

4. Tuhan sisa umurku, mohon Kau yang atur,
    Senang atau sengsara, turut mau-Mu saja;
    Sedih menjadi manis, bila ini mau-Mu,
    Nikmat menjadi pahit, bila Kau tak senang.

5. Untukku Tuhan pilih, sehat atau sakit,
    Riang atau menangis, jahat atau baik;
    Perkara besar kecil, suruh ku memilih,
    Sungguh aku tak sudi, mulia-Mu ku nanti.