TEXT LINK

No. 149 : Memuji Tuhan - Kelayakan-Nya (Mrs. J.A. Trench)



Lirik:

1. Tuhan Yesus, Kau-lah patut t'rima sembah dan sujud;
    Cinta dan kasih kurnia-Mu, lampaui pikiranku.

2. Hatiku penuhlah syukur, datang puji nama-Mu;
    Seumurku p'nuh kurnia-Mu, ku masyhurkan budi-Mu.

3. Tuhan Yesus yang ku sembah, Engkau Maha-pemurah;
    Kasih-Mu p'ri tenaga-Mu, kekal, tidak berubah.

4. Yesus, Kau Awal dan Akhir, ku selalu Kau pimpin;
    Ku puji untuk yang sudah, untuk k'lak ku bersandar.

5. Puji! Puji! Sang Perahmat! Kaum saleh angkat suara!
    Puji! Puji sampai surga! Puji dengan sempurna.

Link:


Category:Praise of the Lord
Subcategory:His Worthiness
Lyrics:Mrs. J. A. Trench
Music:Anon.
Time: 2/4
Key: F Major
Meter: 8.7.8.7.
Hymn Code:133217122123423212
Music (MIDI)
Tune (MIDI)
Music (MP3)
Lead Sheet (Guitar)
Lead Sheet (Piano)
Piano Sheet Music