TEXT LINK

No. 129 : Memuji Tuhan - Kasih-Nya (C.A. Tydeman ; martin luther ?)



Lirik:

1. Aku punya Juru-s'lamat, yang kasih-Nya tak terkira;
    Lebih dalam dari lautan, lebih tinggi dari surga;
    S'lalu segar, lagi mesra, siang malam tidak beda;
    Pujilah! Aku Dia cinta!

2. Dalam surga Dia terhormat, tent'ra surga s'mua bersembah;
    Kar'na cinta yang amat kuat, tinggalkan takhta mu-li-a;
    Cari domba yang tersesat, korbankan nikmat ba-ha-gia;
    Pu-ji-lah! Aku Dia cari!

3. Jalan Tuhan sungguh senyap, tia-da kawan, tia-da teman;
    Se-mua c'laka dan d'rita-Nya, yang ta'u hanya Allah dan Dia;
    Tapi tetap majulah Dia, hingga aku Dia dapatkan;
    Pu-ji-lah! Aku Dia jumpa!

4. Tak lama harinya tiba, Dia di-ju-al dan digugat;
    Tanpa teman Dia mend'rita: cambuk, duri, hina, cerca;
    Bagi aku ke Golgota, sakit, pedih, 'nyengat tulang;
    Pu-ji-lah! Aku t'lah s'lamat!

5. Selamanya ku kisahkan: kasih Tuhan amat megah!
    Hari itu ku terangkat, tinggal dalam rumah Bapa;
    Yang ku ingin jumpa Tuhan, nyanyi, puji, menyembah Dia;
    Pu-ji-lah! Tuhan ku cinta!

Link:


Category:Praise of the Lord
Subcategory:His Love
Lyrics:C. A. Tydeman
Music:Anon.
Time: 3/2
Key: E Major
Meter: 8.8.8.8.4.4.8.8.
Hymn Code:5123343223455432
Music (MIDI)
Tune (MIDI)
Music (MP3)
Lead Sheet (Guitar)
Lead Sheet (Piano)
Piano Sheet Music