TEXT LINK

No. 088 : Memuji Tuhan - Penderitaan-Nya (Benyamin H. Price)



Lirik:

1. Yesus berdoa, sendirian, sunyi Getsemani,
    Sungguh sedih, tangis lantang, peluh bercucuran.

    Koor: Bagi aku, Dia telah disalib, Korban jiwa menebusku,
    Hati-Nya leleh, lumer, bagiku.

2. Dia dib'lenggu, bagi aku, pada malam itu;
    Sendirian, diperiksa, di depan Pilatus.

3. Dia disesah, bagi aku, bilur kujur badan,
    Tajuk duri dikenakan, diolok, dihina.

4. Dia pun mati, bagi aku, di Bukit Golgota,
    Tangan, kaki, bahkan lambung, berdarah, tebusku

5. Minum cawan, bagi aku, pahit, murka, laknat,
    Agar aku dapat s'lamat, terhindar binasa.

6. Dia berkata,"Sudah Genap!" Bisakah ku bebal?
    Ku tak lagi, degil hati, kasih-Nya tak terp'ri!

Link:

Category:Praise of the Lord
Subcategory:His Suffering
Lyrics:Benjamin H. Price
Music:Benjamin H. Price
Time: 4/4
Key: F Major
Meter: 8.6.8.6. with chorus.
Hymn Code:11231413354223
Music (MIDI)
Tune (MIDI)
Music (MP3)
Lead Sheet (Guitar)
Lead Sheet (Piano)
Piano Sheet Music