TEXT LINK

No. 404 : Mengalami Kristus - Pimpinan-Nya (Joseph H. Gilmore)



Lirik:

1. Dia pimpinku, o, manisnya! Penuhlah hiburan surga!
    Apa, kapan, mana saja, dipimpin oleh tangan-Nya.

    Koor: Dia pimpinku, Dia pimpinku, tangan-Nya s'lalu pimpinku;
    Mutlak patuh, ku ikut t'rus, kar'na tangan-Nya pimpinku.

2. Kadang terasa derita, kadang terasa gembira;
    Lancar atau badai ombak, tetap dipimpin tangan-Nya.

3. Pegang erat, ya, Tuhan-ku, hidupku ikut Kau s'lalu;
    Bah'gia, susah, terserah-Mu, asal tangan-Mu pimpinku.

4. Saat usai tempuhanku, sandar kurnia menang unggul;
    Jelang maut, ku tak takut, kar'na tangan-Mu pimpinku.

Mazmur 23:1-6:
"Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau,
Ia membimbing aku ke air yang tenang; Ia menyegarkan jiwaku.
Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.

Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman,
aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku;
gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.
Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku;

Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.
Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku;
dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa."