TEXT LINK

No. 019 : Menyembah Bapa - Kekudusan-Nya



Lirik:

1. Bapa kudus, kami sujud, kidung pujian membubung;
    Dikau kudus lagi unggul, kekal layak dijunjung.

2. Bapa, hati-Mu p'nuh kasih, adil-benar tindak-Mu;
    Tabiat-Mu kudus, suci, ku berbagian diri-Mu.

3. Oleh darah adi Kristus, kekal ku jadi kudus;
    Pula oleh keb'naran-Mu, ku terpisah seluruh.

4. Melalui Roh Kudus-Mu ku ditakdis bagi-Mu;
    Hingga roh, jiwa, tubuhku, dikuduskan seluruh.

5. Oleh kurnia ku dapatkan hayat kudus Sang Kristus;
    Hingga aku berbagian dalam sifat kudus-Mu.

6. Kelak dalam kota kudus, berbagian kudus-Mu;
    Hingga kekal persaksikan, Dikau betapa kudus.

Link:


Category:
Worship of the Father
Subcategory:His Holiness
Music:John Bacchus Dykes (1823-1876)
Time: 4/4
Key: C Major
Meter: 8.7.8.7.
Hymn Code:536176531123565