TEXT LINK

No. 259 : Bukti dan Sukacita Beroleh Selamat - Penjagaan Tuhan (Daniel W. Whittle)



Lirik:

1. Mengapa kurnia yang ajaib, padaku Allah b'ri?
    Mengapa bagi yang keji, Dia mau t'rima mati?

    Koor:
    Hanya ku ta'u yang ku percaya,
    yakin bagi-Nya tiada mustahil;
    Dia jaga hingga abadi, pertaruhanku ini!

2. Mengapa iman Allah b'ri, masuk dalam hati,
    Hati baru ku miliki, demi iman ini?

3. Mengapa Roh Kudus kini selalu memimpin,
    Agar Yesus yang p'nuh kasih, meraja di hati?

4. Ku tak ta'u nasibku nanti, manis atau getir;
    Seb'lum aku jumpa Tuhan, apa yang 'kan nimpa.

5. Bila kelak Tuhan datang, aku 'kan di mana?
    Aku tertambat di dunia, ataukah terangkat?

Link:

Category:Assurance and Joy of Salvation
Subcategory:Secured by Divine Provisions
Lyrics:Daniel Webster Whittle (1840-1901)
Music:James McGranahan (1840-1907)
Time: 4/4
Key: D Major
Meter: 8.6.8.6. with chorus.
Hymn Code:133432165535565432
Music (MIDI)
Tune (MIDI)
Music (MP3)
Lead Sheet (Guitar)
Lead Sheet (Piano)
Piano Sheet Music

Keterangan:
2 Timotius 1:12 :"Itulah sebabnya aku menderita semuanya ini, tetapi aku tidak malu;
karena aku tahu kepada siapa aku percaya dan aku yakin bahwa Dia berkuasa
memeliharakan apa yang telah dipercayakan-Nya kepadaku hingga pada hari Tuhan.